Senin, 21 Maret 2011

mulai ga jelas.. (?) 2

Samarinda, 21 Maret 2011
=merasa menjadi "evil"=

seorang gadis terbaring di sofa dengan kaos abu2 gede dan celana bunga2 yang sumpah cupu bgt berbaring di sofa tua jati dirumahnya...
tangan kecilnya mengalun di keyboard laptop sambil mengetik rangkaian kata yang merupakan cerminan perasaannya kali itu..., tidak ada satu sosokpun yang tau perasaan gadis itu.. hanya dirinya dan tuhanlah yang tau.
beginilah rangkaian kata2 itu di buatnya..

tuhan....
disini aku seorang hambamu..
dengan kegalauan yang luar biasa karena sebuah perasaan yg gak biasa..
aku ingin bercerita padamu....

percayalah..
aku bukanlah remaja yang dewasa...
aku bukanlah orang yang tau apa yang sedang aku rasakan....
difikiranku sekarang, di otak yang kau berikan untukku..
aku berkata..
"aku salah, jahat, egois, dan tidak realistis"

that's so complicated..
kalimat itulah yang bisa mencerminkannya....
aku tidak bisa menjelaskannya secara rinci...
hanya kau yang tau sebera rumit pikiranku berkutat...

otakku berfikir...
aku jahat berperasaan seperti ini..
aku egoist memikirkan kebencianku..
sangat tidak realistis aku menyukai sosok "laki2" itu..

seorang sahabat berkata..
"mungkin kamu hanya di jadikan alat"
aku mengiyakan..
sosok laki2 itu berubah membuatku benci..
perasaanku menjadi fifty2..

tuhan...
berikanlah aku apa yg menjadi hakku..
jangan biarkan aku menjadi jahat..
jangan biarkan aku menjadi penghianat..

1 komentar:

  1. Ya Ampun`
    ternyata di curahkan di Blog Juga~ =="
    astaga~
    sabar nuna~! =="

    BalasHapus