Selasa, 01 Maret 2011

Just Want To Share :)

Samarinda, 1 Maret 2011

Hujan...
Samarinda hujan saat ini.. :)*apadeh


yapz, finally! perasaan ini datang juga.. :D
setelah sekian lama bercakut dalam perasaan jatuh cinta sama seseorang yang bernama "Mr.stress", akhirnya tepat hari ini aku merasa aku harus bersikap "wajar", dan mencoba buat mewajarkan perasaanku kedia.
ya.. tentunya menghapusnya secara bertahap :)

ga ada alasan yang mendasar kenapa aku ngelakuin ini. hanya saja sebuah perasaan jenuh sepertinya sudah mendatangiku. hahaha

eumm.. sebenarnya aku fikir-fikir dari 6 bulan yang lalu aku gak punya tujuan yang jelas soal perasaanku sendiri.. hh gak jelas antara aku mau hubunganku sama dia jadi apa .. hahaha
akan jadi "couple" atau gini-gini aja. hahaha.
euumm kalau dipikir-pikir.. aku gak mungkin  nyatain perasaanku sama dia, dan seandainya aku nungguin dia yang menyatakan perasaan ke aku itu lebih GAK MUNGKIN,, *hahaha bisa keriput aku nunggunya*.. :)

Jadi sekarang pada dasarnya aku akan menanamkan dalam2 pepatah "JODOH GAK KEMANA" hhhhh.
jalanin aja apa yang ada, seperti yang sering banget aku bilang "aku gak mungkin menentang arus perasaanku sendiri" dan dulu, disaat aku mau tergil-gila sama orang itu aku bakalan ngejalanin hari2ku dengan nurutin dia berusaha jadi  temen yang baik, ngantar Video, Nemenin Begadang kalo malam dia gak bisa tidur, ngasih Lagu, de.el.el dan sekarang.. Arus itu mampet!! hahahaha

Yang jelas sekarang aku gak mau munafik lah.. aku saat ini cuman mau santai.. ngejalanin apa yang ada.., bersikap sewajarnya aja, jangan jadi cewek yang mau nurut terus sama dia.. :), bersikap dewasa lah.. aku yakin kalau memang jalannya ya pasti terbuka.. tuhan itu adil ko' :)

"aku hanya mencoba menjalani apa yang ada, saat ini perasaan itu sedikit menghilang. Jika suatu saat perasaan itu kembali, aku tidak akan menolaknya"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar