Selasa, 08 Maret 2011

#Kwill_0310

yayayayayyaya!!! *jingkrak.jingkrak* My husband is Back :* LOL!!
yapppp!! Kim Hyung Soo aka Brian Hyungknight aka K-Will will comeback on 10 march 2011!!!!! ^_^

aah~~, akhirnya penantian panjang ini berakhir indah *hiperbola*~~ akhirnya bisa liat K-Will dengan MV baru dan pastinya dia manggung lagi~~ huyeeeee~ xD

K-will sendiri udah memberikan informasi tentang tracklist mini albumnya serta tentang MV terbarunya yang akan segera rilis. Mini album tersebut tidak hanya berisi lagu-lagu baru dan sebuah lagu yang berjudul “Heart is Beating“ tetapi juga lagu digital ”Amazed“ dan “Present“, yang telah dirilis sebelumnya.^_^. Dan menurut kabar yang beredar, suamiku ini melepaskan berat badannya sebesar 5kg dalam dietnya sebagai hadiah unk aku fansnya serta untuk membangung image baru... :D <3

K-WILL'S 2nd Mini album
"TRACK LIST"
01. 분다 (“Blowing”)
02. 입이 떨어지지 않아서
03. 가슴이 뛴다 (“Heart is Beating”)
04. 증상 (“Symptoms”)
05. 기가 차 (Amazed feat. Supreme Team & Sistar’s Hyorin)
06. 선물 (Present feat. Eun Ji Won)
07. 입이 떨어지지 않아서 Inst.
08. 가슴이 뛴다 Inst. (“Heart is Beating” Inst.)

fans-fans pun berkomentar.. 
"dia terliat lebih sexy""aku menunggu lagu barunya, tapi aku lebih menunggu penampilan dia secara live ""aku harap dia tetap sehat selama dia diet"










Daannn~~~ untuk single andalannya adalah " 가슴이 뛴다 (“Heart is Beating”)  " . Dan MV untuk single ini menampilkan Unnie saya tercinta IU... dan *ahhhh tidak* didalam MV itu IU dipasangkan dengan MBlaq's Lee Joon.. (maunya saya sama wooyoung) dan kabarnya ada adegan "Foam kiss" (secret garden's parody) *_*.




INI TEASERNYA~~





yihaaaa... walaupun aku sendiri sedikit kecewa karena bukan Wooyoung yg jadi pasangannya IU... tapi aku gak sabar buat nunggu MVnya... >< ayooo countdown bareng ya~~ xD DAN MARI DOAKAN SAYA SUPAYA BISA IKUTAN BELI ALBUMNYA~~~ AMIIIIIIN ><


Tidak ada komentar:

Posting Komentar