Rabu, 23 Februari 2011

MY Favorite Couple

Kyaaaaa~~
Wooyoung!! IU!!! saya sedang tergila-gila sama couple ini xD
WooU couple!! Milky Couple!! Yapz!! mereka adalah pasangan yang terlahir dari K-Drama "DREAM HIGH"
WooU ( di korea sana penyebutan WooU diartikan Milk ) !! Milky couple ini bener-bener hidup bgt (?)
sebagai fansnya WOOYOUNG dan IU aku sangat mendukung per-Couple an ini xD hahahaha :))



INI FOTO YANG DI UPLOAD SAMA sobang saya WooYoung melalui Twitter-nya :D


So~ Sweet <3 

Nah selain yang ini... Wooyoung Juga meng-Upload satu gambar Yang Berhasil membuat banyak orang Penasaran.. :)


Banyak banget yang berharap 2 orang di foto ini adalahWooyoung dan IU :D <3



Pilsuk ( IU ) dan Jason (Wooyoung) bener-bener bikin aq teriak-teriak setiap kali nonton videonya.. :))
dan di saat nge-post ini aku baru selesai nonton...



Akhirnya *_* .. LOL



eeuuummm.. dan Terakhir.. aku berharap mereka langgeng.. (?) :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar