Jumat, 25 Februari 2011

Catatan Lama Dari Facebook :)

Hahahaha... ngeposting, postingan lama... :D
catatan ini sebenarnya ada di note FB..., dan tepat pada hari ini.. aku kembali merasakan hal yang sama...
jadi catatan ini langsung ku Co-Pas hahaha.... :D


Samarinda, 24 juni 20.10.
21:51

To: D


"aku belum mengetahui apa yang seharusnya aku ketahui, aku tidak pantas untuk mengetahui, dan aku masih memandangmu dari perspektifku sendiri...."
Hujan berhenti tepat saat ini.,
Tiba" saja aku mengucapkan kata ini tanpa sebuah alasan.. Sisi melankolisku sebagai seorang perempuan datang lagi, hahaha....


Banyak hal yang aku ketahui didunia ini tentang kamu..
Tapi aku rasa, aku hanya mengenal dirimu dari apa yang kulihat dan kurasakan..
Entah itu memang dirimu atau kau selama ini berakting, aku juga tidak pernah tau....
Yang aku tau tentang dirimu..
1. Kau bukan orang yang lemah.
2. Kau itu apa adanya.
3. Bisa memperlakukan semua orang dengan baik.
4. Kau mempunyai selera humor yang cukup tinggi.
5. Kau selalu senang jika orang banyak memperhatikanmu.
6. Kau sopan terhadap perempuan.
7. Kau selalu tenang dngan hal2 yg terjadi di sekitarmu.

Tapi sekali lagi..
"INI HANYA KUDAPAT DARI APA YANG KULIHAT"

Sangat bohong rasanya jika aku bilang aku tidak perduli dengan apa kata orang tentangmu....
Jika memang beberapa orang menceritakan hal negatif tentangmu..
Aku tidak berusaha mencari kebenarannya.
Apakah sebuah "hak" aku mengetahui apa yang sebenarnya terjadi?? Aku rasa tidak! Hahaha...

Kau!
Sepertinya banyak sekali yang tidak aku ketahui tentangmu!!! Hahaha.. Tidak apa-apa lah.. Yang jelas 1 fakta yang aku tau tentangmu, dan cukup membuatku tersenyum adalah "AKU TAU KAU INGAT NAMAKU DAN WAJAHKU!"..
Ini sangat susah bagi orang lain mendapatkannya (mungkin)....

Aaaa~, banyak yang bilang aku hanya memandangmu sebagai salah satu sosok sempurna, sekali lagi aku nyatakan..
Aku masih muda.. "AKU MASIH MEMANDANG ORANG ITU DARI PERSPEKTIFKU SENDIRI", lagi pula, Tidak semua yg aku ketahui dan aku simpan didalam kepala adalah sisi positif-nya saja, aku juga menyimpan bgian terburuk tentangnya di kepalaku...

Sedikit egois memang,, tapi bisakah aku jadikan"umurku masih 16 tahun" sebagai alasanku mengambil sudut pandang secra idiot seperti itu?
Hahahaha.
Molla! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar