Sabtu, 26 Februari 2011

Me and My beautifull Life :D (SOULMATE ENTERTAINMENT)

hahaha.. anyeong!!!
minat mengetik saya lagi datang merasuki jiwa saya *apadeh*
kalo di part sebelumnya saya menceritakan keluarga inti saya.. kali ini saya  akan memposting tentang keluarga "micho" saya... *dipecat...

Soulmate Entertainment.. :)
http://www.facebook.com/group.php?gid=112959005421418

yapppzz.. sebuah manajemen cover dance yang aku ikuti sekitar bulan Juni/Juli *mian lupa...
aku gabung sebagai anggota "Resmi" <--- tsaaah.... dari cover dance "GIRLS GENERATION" yang namanya "Sweet Generation/SG/Dalshidae/달시대" ...aku di situ nge-cover Yoona..


nah ini Rupa anak2 SG...
JJANG~~~ !! >,< 


Mirip Ga??? LOL XP

nah di SoulmateEntertainment bukan cuman kita Cover Dance-nya *yaealah* .. di sini ada SoulmateBoys, Before School, Lcara, V(x), de.el.el..
ini pictnya .....--->

SMboys


MEMBER--> (dari kiri ) Moy (yang ini cewek), Fadel, Rino


V(x)
Cover dance of F(x)


nah yang ini aku belum gitu kenal :( *mian*

Lcara
Cover dance of Kara


Member--. (dari kiri juga) Evi, Okky, Lisna


DAN MASIH BANYAK LAGI (GA ADA PHOTONYA) :)

ini ada juga Pict2 abis perfome... :)








ATTENTION!!!
KAMI EKSIS DIMANA SAJA!!! lol xD

nah itulah sedikit cerita saya tentang Soulmate Entertainment.. 
didalamnya ada orang stress, baik hati, kreatif, aktif, dan kadang juga hiperaktif.. :P
didalamnya ada cerita cinta, persahabatan, kelahian, kelaparan (?) olok2an.. :)

SEMOGA TETAP KOMPAK :D <3








Tidak ada komentar:

Posting Komentar