Senin, 13 Juni 2011

FF : " I Can't Open My Lips" Part 1

Title : I Can't Open My Lips
Author : Babo Ajumma
Genre : Romance, Family, Friendship (?)
Cast : 

  • IU as Lee Ji Eun
  • No Min Woo as Min woo

***********************************************************


Pagi itu pukul 06.30 .. suasana kota Seoul seperti biasanya, hanya saja kali ini tidak begitu padat dikarenakan hari libur, semua orang berkumpul dengan keluarganya, bercengkrama. Tapi hari ini ada suasana berbeda di salah satu apartement..


Seorang gadis muda sibuk mengetuk pintu kamar tetangganya…

------------------------------

“yaaaak~~~‼‼ Minwoo-ya‼! Irona‼” suara itu cukup membangunkan tidurku
“aigo~… wae??” tanyaku setengah sadar
“buka pintunya‼‼, ada yang ingin aku bicarakan~!ppali wa!” suara itu benar-benar nyaring.
“wae nuna?” aku membuka pintu dengan mata yang masih setengah terpejam.
*bruuukkkk* setelah aku membuka pintu. Gadis itu langsung masuk dan duduk di sofaku…
“aku benar2 butuh bantuanmu sekarang.. jebaaal~”
“ne~ kau selalu meminta bantuan padaku! Wae? Apa masalahmu..?”
“ya karena kamu satu2nya yang bisa aku mintai tolong disini! Aku tidak mungkin meminta bantuan kepada para ajumma dan ajussi yang di tinggal disini” dia menundukan kepalanya.
“hahahha.. ne.. arasseo~!, jadi apa masalahmu nuna?” kataku sambil duduk disampingnya
“aku menyukai seorang pria sekarang…….” Katanya sambil tetap menunduk
“……………………………”



Minwoo POV :
“Pagi-pagi seperti ini suara gadis itu sudah membangunkan tidurku, sebenarnya aku sudah terbiasa dengan semua ini, aku sudah mengenalnya lebih dari 2 tahun dan dia memang suka membuat hal seperti kali ini, sungguh keterlaluan~ hahahaha….”

Namanya Ji Eun, Lee Ji Eun, aku mengenalnya sebagai tetangga di Gedung apartment tempat aku tinggal sejak 2 tahun yang lalu, kami menjadi penghuni baru apartment itu pada hari yang sama, dia tinggal bersama kaka’ laki-lakinya , kami juga teman satu sekolah, hanya saja dia seniorku, umurnya hanya terpaut 1 tahun lebih tua dariku. Aku dan Ji Eun nuna sangat akrab dari Pertama kali kita bercakap-cakap.

Bagiku~, Ji Eun Nuna adalah orang yang sangat baik, yaah~ walaupun hingga sekarang aku belum pernah merasakan sosok dia sebagai nuna.. hahahaha. Dia selalu meminta tolong oleh ku.. apapun masalahnya~ memasang lampu kamarnya saja aku yang mengerjakan -_-“, kaka’ laki-lakinya itu terlalu sibuk sebagai seorang redaksi suatu majalah besar di kota seoul. Hmmmm … aku rasa sepertinya aku layak untuk dipanggil “Oppa” olehnya .. hahahahha

Ji Eun POV:
“Aaaah~~, aku harus meminta bantuan secepatnya!, aku tidak boleh menunda-nunda ini ! aku benar-benar menyukai pria itu… aku harus meminta tolong pada orang itu sekarang….”
Namanya Min woo, No Min Woo aku mengenalnya 2 tahun yang lalu sebagai tetanggaku, dia juga juniorku di sekolah umurnya hanya terpaut 1 tahun lebih muda dariku. Aku dan Min Woo sangat akrab‼, hahahaha bahkan banyak orang yang mengira kami bersaudara, setiap hari berangkat dan pulang sekolah bersama..
Bagiku~ Min Woo adalah laki-laki yang luar biasa! :) hahahaha… yaa~ di umurnya yang 16 tahun dia sudah berani meninggalkan Orang tuanya Di Daegu untuk menjadi traine “Starship entertainment” salah satu perusahaan pencetak K-pop idol yang cukup besar. Hmmmm selain itu.. dia juga sering membantuku dalam menyelesaikan masalah-masalahku! Hahaha.. dari hal yang kecil hingga yang besar~ dia tidak pernah menolak untuk membantuku :) . Terkadang~ aku berfikir sepertinya aku harus memanggilnya “Oppa” ‼, hahahaha dia dan umurnya benar-benar berbeda.



“Kau menyukai seorang pria??, jincayo??”tanyaku pada ji eun nuna.
“ne~ , aku menyukai seorang pria!, aku bertemu dengannya kemarin di perpustakaan.. aku rasa kamu mengenalnya…”
“……..”
“minwoo ya~~ kenapa kamu diam?, kamu tidak mendengarkan ku??” dia menggerakan tubuhku.
“aah..ah? ya?? Mianhae~! Nuna tadi bilang apa?”
“aissssh jinca‼ kamu sepertinya tidak tertarik untuk menolongku…” suaranya terdengar
 Lemas.
“aniyoo nuna~ kau tau! Aku baru bangun tidur‼ hahahaha.. ayo ceritakan‼ kali ini aku akan mendengarkannya baik-baik‼” kataku bersemangat mencoba untuk membuatnya kembali excited.
“hahah baiklah…, aku rasa pria yang aku sukai itu .. kamu mengenalnya!”
“aku mengenalnya?? Darimana??” tanyaku. Aku benar-benar bingung siapa yang dia maksud.
“entahlah.. aku bertemu dia kemaren di perpustakaan umum.. dia menggunakan pakaian yang pernah kamu pakai, sepertinya dia salah satu trainee di Starship juga!”
“Perpustakaan? Traine starship? Nuna tau namanya?”
“entaahlah~~ aku hanya tau bagian namanya , aku melihatnya dari identitas yang dia gantung di leher!, itu juga sama seperti punyamu minwoo ya~”
“kartu identitas? Apa yang kau liat?” tanyaku
“hyun….”
“hyuuuun???? Chankamanyo~~, aku mau mengambil sesuatu…”
“he??? Apa??”
“…………………………………….” Aku melangkah mengambil sebuah foto di meja belajarku.


“apa itu?” tanyanya
“ini orangnya??” kataku saambil menunjuk wajah orang di dalam foto yang aku pegang.
“aniiiyo~~~ aaah‼ yang ini!! dia orangnya minwoo ya~, kau mengenaalnya?”
“aigoo~ noona‼ bagaimana mungkin kamu menyukai orang seperti dia??, kamu pasti salah‼”
“aniyo~ ini orangnya.. aku juga tidak tau kenapa aku bisa menyukainya… minwoo ya~ kau percaya love at the first sight??”
“aissh jinca‼ aku tidak percaya! Mana mungkin kida bisa menyukai orang hanya karena 1 kali bertemu!, micheosseo??”
“aku percaya~, daan aku rasa aku menyukainya~ dia begitu tampan minwoo ya” aku melihat matanya menuju langit2 ruang tamu ku.
“yaaak‼‼ wae geurae?? Nuuna‼ kamu benar2 aneh sekali~”
“aah~ dia siapa‼ difoto ini kamu bersebelahan dengan dia~‼~ minwoo ya~` jebaal~~ aku ingin sekali mengenalnya~~ “ dia memasang wajah memohonnya.
“aissh.. wajah itu~..”
“minwoo ya~~ dia siapa?” bujuknya sambil menggoyang bahuku.
“chankamanyo… aku haus‼~, aku mau ambil minum… nuna mau minum?” aku berdiri dari dudukku dan menuju ke dapur.
“aniyo~ aku tidak haus‼ aah~~ minwoo ya‼ kamu benar2 mengulur waktu~”
“hahaha…. Nuna! Jika kau bisa sangat tergila-gila pada laki-laki yang hanya kau lihat sekejap, berarti sangat memungkinkan kalau kau menyukaiku kan?” aku bertanya padanya.
“pertanyaan macam apa itu?” tanyanya padaku.
“hahahaha~, aniyo.. abaikan itu~”
“ggabuljima! Minwo-a~~ katakan padaku siapa laki-laki itu!”
“dia teman satu grup denganku” kataku sambil menuju ke sofa.
“jincayo??” tanyanya terkejut.
“ne….” Aku duduk kembali di sampingnya.
“siapa namanya??? Umurnya???? Berasal dari mana dia?? Kau akrab dengannya??”
“aissshh jinca! Yeoja ini!, bisakah kau memberikan pertanyaan padaku satu persatu??”
“mianhae~, aku benar2 tertarik untuk mengenalnya.. hahahhaa” dia tertawa sangat lebar.
“namanya …. aissshh… kau benar-benar menyukainya??” tanyaku tidak percaya
"kau ini!! ingin membantuku apa tidak??? ayoolah~ bantu aku untuk mengenalnya..." dia menampakan wajah memohonnya lagi.
"yaya... baik lah~~!!, diaa......"

ToBeContinued

Vocab:
Irona : Bangun!!
Ggabuljima: Jangan bercanda terus~
PPali: Cepat!
Jebal: Tolong~
Nuna: Kakak perempuan untuk adik laki-laki.
Chankamanyo: Tunggu Sebentar.
Yeoja: Perempuan.
Aniyo: Tidak~
Wae: Kenapa?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar