Selasa, 19 April 2011

11malam.. maen webcam....

22:30 PM !!!! hahahahaha......
kali ini w bakal bikin postingan yang beda banget, sangat2 beda xDD ini namanya edisi "Narsis"...
W ambil foto2 ini dikarenakan w gak bisa tidur dan ditinggal tidur sama  teman chat w di FB... Y.Y
hmmm.. ini foto asli.. ga asli-asli bgt sih... ==", w kasih sedikit pencahayaan agar muka w lebih bersinar *ngakak* .... istilahnya kalo gw pake photoshop.. w cuman klik "berseri-kontras otomatis-level otomatis", ga ada efek buram sama sekali.. hahahaha (ini sebenarnya penjelasan yang ga ada fungsi!!! LOL)
dan ini adalah foto pertama muka gw secara dekat setelah insiden "dagu yang dijahit" LOL XD. ( lo bisa liat sendiri gaya w yang 90% nutupin dagu.... hahahahhahaha) foto ini di ambil sama tante webcam.. :*

W juga dengan PDnya nge posting ini karena W yakin Visitor Blog gw ini ga ada .... ( kasian ya :( berdebu~~ hikz.hikz! )

cekidot..
eaaa... so sweet bgt ya.. huahahahha, ini gaya jadul amat ==" naroh tangan kepala mereng... 4L4Y ga sih??
XDDDDDDDD

w g tau ini foto maksudnya apaan.... "menggalau", tapi tangan w masih eksis nutupin si dagu.. hahahahha
><

Nah.. ini beda....., tangan gw ga nutupin dagi ^o^, keliatan gak sih??
kalo gw yang liat sih..., keliatan.... ><

ini apa???? IDK???? #jedeeeer

EAAAAA.... ini muka gw jam 11 malam......, dilarang ilfeel ya.... (kasian gw.. udah g bgus2 amat di ilfeel-in, mau jadi apa ==" ) ..... Sekali lagi W sangat "Percaya Diri" memposting ini karena w tau..... jumlah visitor gw itu 1 orang sehari, itu juga gak setiap hari (╥﹏╥) . 
gw juga ngerasa album foto di FB gw udah banyak.... hahahahhaha...
sekiaaaan dan terimakasih.... >><<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar